Menjelang Kongres Pertama Ikatan Pilot Indonesia (Ikatan Pilot Indonesia)

Menjelang kongres Ikatan Pilot Indonesia ini, dengan segala kerendahan hati perkenankan saya menyampaikan beberapa hal kepada rekan – rekan seprofesi sekalian.

Perjalanan kita bersama dalam naungan Ikatan Pilot Indonesia terbilang sangat singkat. Jatuh bangun usaha untuk menyatukan segenap pilot ternyata sudah membuahkan hasil. Jumlah keanggotaan yang sudah mencapai ribuan saat ini ditambah lagi dengan semangat donasi yang tinggi membuat kami cukup berbahagia. Ternyata usaha kita bersama tidak sia – sia!

Menuju kongres pertama kita inipun akan dilakukan pemilihan Dewan Ketua Ikatan Pilot Indonesia yang definitif untuk pertama kalinya. Pilihan calon sudah ditampilkan oleh pihak panitia. Sebagai salah satu calon saya sangat bersyukur karena saya dikelilingi para calon yang luar biasa dalam pandangan saya. Yakinkanlah kepada diri kita sendiri bahwa semua calon itu siap untuk mendedikasikan dirinya untuk masa depan Ikatan Pilot Indonesia.

Saatnya bagi kita semua untuk melepaskan pemikiran sektoral dan mulai menjatuhkan pilihan sesuai hati nurani. Tidak perlu lagi dukung – mendukung tetapi pilihanlah yang diperlukan. Mari kita lihat profil, visi misi dan program kerja dari para calon dan refleksikan kepada diri kita mana yang paling sesuai. Menang atau kalah bukan tujuan tetapi dukungan anda semua yang dibutuhkan oleh organisasi ini agar Ikatan Pilot Indonesia berjalan seperti yang kita harapkan bersama.

Pilihan dan kehadiran anda semua sangat diharapkan, bersama kita dukung siapapun yang terpilih untuk keberhasilan masa depan profesi pilot Indonesia. “Jayalah pilot Indonesia”.

Salam.
“Moving Forward”
Heri Martanto

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s