Sambutan Penutup Ketua 3 Formatur (Ikatan Pilot Indonesia)

Alhamdulillah, puji syukur ke hadirat Tuhan YME Kongres 1 Ikatan Pilot Indonesia telah berhasil terlaksana dengan baik berkat kerja keras kita semua, anggota Ikatan Pilot Indonesia.

Dewan ketua terpilih untuk kepengurusan definitif telah terpilih Capt. Bambang A., Capt. Rama Noya dan Capt. Wiwekananda. Saya ucapkan selamat kepada para ketua terpilih. Saatnya kita mulai kembali fokus dan tetap men…dukung keberadaan organisasi kebanggaan kita ini. Tantangan ke depan masih banyak, tetaplah semangat berpartisipasi dalam mewujudkan Ikatan Pilot Indonesia yang mandiri, bermartabat, bebas dari kepentingan politis, bebas dari ekslusifitas golongan dan tentunya senantiasa profesional. Percayalah di tangan mereka semua, insya Allah semua harapan kita bersama bisa terwujud.

Bersamaan dengan terpilihnya ketua baru ini, maka masa bakti saya sebagai Ketua 3 Formatur Ikatan Pilot Indonesia pun telah berakhir. Turut pula saya menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh anggota yang telah mendukung terbentuknya organisasi ini. Dan tidak lupa pula terima kasih sebesar – besarnya kepada seluruh team yang terlibat dalam mendukung suksesnya acara Kongres Ikatan Pilot Indonesia yang pertama ini.

Besar harapan kita demi kejayaan profesi pilot Indonesia dan masa depan penerbangan Indonesia yang lebih baik.

“Moving Forward”
Heri Martanto

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s